PEMESANAN:
KETENTUAN PEMESANAN
BARANG :
- Barang yang sudah dibeli tidak bisa diretur kembali
(kecuali cacat produksi, dan retur harus dikirimkan paling lambat 1 minggu
dari tanggal penerimaan).
- Untuk pemesanan gambar yang sudah habis, kami tidak
bisa menjanjikan setiap gambar pasti akan ada kembali (karena tidak ada
jaminan dari pabrik akan memproduksi motif yang sama).
- Pembayaran harus ditransfer (cash), setelah itu barang
baru dikirim (tidak ada sistem credit).
- Pengiriman paket besar, kami tidak bisa memberi jaminan
paket dikirim di hari yang sama. Paling lambat 4 hari setelah konfirmasi
transfer diterima, sesuai dengan ketersediaan stok.
CARA PEMESANAN :
1.
Pesanan dapat
disampaikan via sms center : 085641711630 atau PIN BBM 23659E6E atau melalui
email Regina Bag Collection : MARIAREGINAKARTIKA@gmail.com, dengan data yang
sebenarnya berikut daftar dan jumlah produk yang dipesan. Kami tidak
bertanggung jawab bila produk tidak sampai akibat data tidak akurat.
2.
Setelah pesanan Anda
kami terima, dalam tempo maksimal 1 x 24 jam kami akan kirimkan balasan ke
email atau sms ke nomer HP Anda yang berisi jumlah dana yang harus ditransfer
ke Rekening kami.
3.
Setelah Anda menerima
balasan dari kami, segeralah mentransfer jumlah dana yang telah diinfokan.
4.
Bila telah melakukan
transfer, mohon konfirmasikan lagi pada kami via telepon atau sms/BBM ke nomer
085641711630 atau PIN BBM 23659E6E atau melalui : mariareginakartik@gmail.com.
FORMAT KONFIRMASI
TRANSFER SBB:
NAMA Anda#Alamat#Kode
Pos#Kode Produk#Jumlah barang
Contoh :
Eva#Jl. Karangrejo VI/7B
Semarang#50263#A29571F#01
Tanpa minimum order jadi
pesan 1 pcs juga bisa :)
Setelah anda melakukan
pemesanan, kami akan segera menghubungi anda kembali melalui sms untuk
memberitahukan stok barang, nomor order, biaya pengiriman dan total harga yang
Anda bayar.
Biaya Pengiriman
ditentukan berdasarkan tarif resmi dari kurir ( TIKI / JNE / WAHANA )
PEMBAYARAN :
Terima Kasih atas kunjungan Anda ke http://mariareginakartika.blogspot.com/
Mengingat semakinn banyak kasus penipuan melalui sms dan media
lain.
MOHON AGAR DIPASTIKAN NO REKENING PEMBAYARAN untuk Order di
http://mariareginakartika.blogspot.com/.adalah melalui nomor rekening yang
tercantum di bawah ini.
Pesanan Anda akan kami proses setelah kami menerima pembayaran dan
melakukan konfirmasi melalui sms kepada kami.
Adapun pembayaran dapat dilakukan melalui rekening sbb:
BANK BTN
No Rekening 11881-01-57-000131-7
atas nama MARIA REGINA KARTIKA AJI
Konfirmasikan pembayaran
Anda melalui email : mariareginakartika@gmail.com
TERIMA KASIH.
MARIA REGINA KARTIKA AJI
REGINABAGCOLLECTION.COM
SETELAH MELAKUKAN
PEMBAYARAN MOHON SEGERA KONFIRMASI KEPADA KAMI\ MELALUI SMS ATAU BBM ATAU EMAIL
—> mariareginakartika@gmail.com
PERHATIAN:
Hati-hati terhadap
penipuan! Kami tidak memiliki nomor rekening lain selain yang tertera di atas.
CARA KONFIRMASI
PEMBAYARAN
Barang yang sudah
dipesan akan kami proses dalam waktu 1 x 24 jam setelah konfirmasi pembayaran
yang Anda lakukan. Mohon untuk memberitahukan lewat sms untuk konfirmasi
pembayaran.
Untuk konfirmasi
pembayaran dilakukan via SMS ke nomor 085641711630. Untuk memudahkan kami dalam
memprosesnya harap SMS dikirim dalam format sbb:
[Bayar]#[Nama
Anda]#[Jumlah]#[Bank]
Contoh:
Bayar#Eva#Rp
100.000,00#Mandiri
ANTISIPASI KETERLAMBATAN
Keterlambatan pengiriman
biasanya terjadi karena:
1.
Ada kesalahan input
barang sehingga ada barang yang tidak ada, kami akan mengirimkan konfirmasi
melalui email/sms/telepon kepada pemesan untuk menawarkan pergantian barang
atau pengembalian biaya.
2.
Keterlambatan Pihak
Expedisi yang biasa terjadi karena:
- Padatnya pengiriman terutama di moment tertentu seperti
lebaran/natal dan karna hal-hal yang tidak terduga sehingga menghambat
pengiriman.
- Alamat yang tidak lengkap.
- Alamat diluar jangkauan expedisi sehingga harus
menambah biaya, atau terpaksa dikembalikan.
Untuk mengantisipasi
permasalahan tersebut diatas kami mohon kerjasama kepada pelanggan untuk juga
melakukan monitoring terhadap barang pesanan, jika dirasa tujuan pengiriman
jauh dari tempat kami:
- Silahkan menanyakan resi dan no telepon agen exspedisi
atau melakukan tracking melalui web exspedisi bersangkutan yang telah kami
cantumkan.
- Jika dirasa alamat diluar area pengiriman expedisi,
atau jauh dari pusat kota yang tercantum mohon melakukan konfirmasi kepada
kami, atau barang akan dialihkan ke expedisi terpercaya kami lainnya.
- Jika Anda merasa kurang puas dengan pelayanan expedisi
berhak melaporkan kepada kami. Untuk kami tindak lanjuti, demi kelancaran
dan kepuasan Anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar