Rabu, 22 Mei 2013

CARA PEMESANAN DAN PEMBAYARAN


PEMESANAN:

"PASTIKAN ANDA MEMBACA SETIAP DETAIL KATALOG PRODUK KAMI"

KETENTUAN PEMESANAN BARANG :

  • Barang yang sudah dibeli tidak bisa diretur kembali (kecuali cacat produksi, dan retur harus dikirimkan paling lambat 1 minggu dari tanggal penerimaan).
  • Untuk pemesanan gambar yang sudah habis, kami tidak bisa menjanjikan setiap gambar pasti akan ada kembali (karena tidak ada jaminan dari pabrik akan memproduksi motif yang sama).
  • Pembayaran harus ditransfer (cash), setelah itu barang baru dikirim (tidak ada sistem credit).
  • Pengiriman paket besar, kami tidak bisa memberi jaminan paket dikirim di hari yang sama. Paling lambat 4 hari setelah konfirmasi transfer diterima, sesuai dengan ketersediaan stok.

CARA PEMESANAN :
1.     Pesanan dapat disampaikan via sms center : 085641711630 atau PIN BBM 23659E6E atau melalui email Regina Bag Collection : MARIAREGINAKARTIKA@gmail.com, dengan data yang sebenarnya berikut daftar dan jumlah produk yang dipesan. Kami tidak bertanggung jawab bila produk tidak sampai akibat data tidak akurat.
2.     Setelah pesanan Anda kami terima, dalam tempo maksimal 1 x 24 jam kami akan kirimkan balasan ke email atau sms ke nomer HP Anda yang berisi jumlah dana yang harus ditransfer ke Rekening kami.
3.     Setelah Anda menerima balasan dari kami, segeralah mentransfer jumlah dana yang telah diinfokan.
4.     Bila telah melakukan transfer, mohon konfirmasikan lagi pada kami via telepon atau sms/BBM ke nomer 085641711630 atau PIN BBM 23659E6E atau melalui : mariareginakartik@gmail.com.
FORMAT KONFIRMASI TRANSFER SBB:

NAMA Anda#Alamat#Kode Pos#Kode Produk#Jumlah barang
Contoh :
Eva#Jl. Karangrejo VI/7B Semarang#50263#A29571F#01

Tanpa minimum order jadi pesan 1 pcs juga bisa :)

Setelah anda melakukan pemesanan, kami akan segera menghubungi anda kembali melalui sms untuk memberitahukan stok barang, nomor order, biaya pengiriman dan total harga yang Anda bayar.
Biaya Pengiriman ditentukan berdasarkan tarif resmi dari kurir ( TIKI / JNE / WAHANA )


PEMBAYARAN :

Terima Kasih atas kunjungan Anda ke http://mariareginakartika.blogspot.com/
Mengingat semakinn banyak kasus penipuan melalui sms dan media lain.
MOHON AGAR DIPASTIKAN NO REKENING PEMBAYARAN untuk Order di http://mariareginakartika.blogspot.com/.adalah melalui nomor rekening yang tercantum di bawah ini.
Pesanan Anda akan kami proses setelah kami menerima pembayaran dan melakukan konfirmasi melalui sms kepada kami.
Adapun pembayaran dapat dilakukan melalui rekening sbb:
BANK BTN
No Rekening 11881-01-57-000131-7
atas nama MARIA REGINA KARTIKA AJI
Konfirmasikan pembayaran Anda melalui email : mariareginakartika@gmail.com
TERIMA KASIH.
MARIA REGINA KARTIKA AJI
REGINABAGCOLLECTION.COM
SETELAH MELAKUKAN PEMBAYARAN MOHON SEGERA KONFIRMASI KEPADA KAMI\ MELALUI SMS ATAU BBM ATAU EMAIL —> mariareginakartika@gmail.com

PERHATIAN:
Hati-hati terhadap penipuan! Kami tidak memiliki nomor rekening lain selain yang tertera di atas.

CARA KONFIRMASI PEMBAYARAN

Barang yang sudah dipesan akan kami proses dalam waktu 1 x 24 jam setelah konfirmasi pembayaran yang Anda lakukan. Mohon untuk memberitahukan lewat sms untuk konfirmasi pembayaran.
Untuk konfirmasi pembayaran dilakukan via SMS ke nomor 085641711630. Untuk memudahkan kami dalam memprosesnya harap SMS dikirim dalam format sbb:

[Bayar]#[Nama Anda]#[Jumlah]#[Bank]
Contoh:
Bayar#Eva#Rp 100.000,00#Mandiri

ANTISIPASI KETERLAMBATAN

Keterlambatan pengiriman biasanya terjadi karena:


1.     Ada kesalahan input barang sehingga ada barang yang tidak ada, kami akan mengirimkan konfirmasi melalui email/sms/telepon kepada pemesan untuk menawarkan pergantian barang atau pengembalian biaya.
2.     Keterlambatan Pihak Expedisi yang biasa terjadi karena:
  • Padatnya pengiriman terutama di moment tertentu seperti lebaran/natal dan karna hal-hal yang tidak terduga sehingga menghambat pengiriman.
  • Alamat yang tidak lengkap.
  • Alamat diluar jangkauan expedisi sehingga harus menambah biaya, atau terpaksa dikembalikan.

Untuk mengantisipasi permasalahan tersebut diatas kami mohon kerjasama kepada pelanggan untuk juga melakukan monitoring terhadap barang pesanan, jika dirasa tujuan pengiriman jauh dari tempat kami:
  • Silahkan menanyakan resi dan no telepon agen exspedisi atau melakukan tracking melalui web exspedisi bersangkutan yang telah kami cantumkan.
  • Jika dirasa alamat diluar area pengiriman expedisi, atau jauh dari pusat kota yang tercantum mohon melakukan konfirmasi kepada kami, atau barang akan dialihkan ke expedisi terpercaya kami lainnya.
  • Jika Anda merasa kurang puas dengan pelayanan expedisi berhak melaporkan kepada kami. Untuk kami tindak lanjuti, demi kelancaran dan kepuasan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar